Bagaimana Merencanakan Rumah Terbuka yang Sempurna

Pernahkah Anda menghabiskan waktu dan energi untuk merencanakan Open House, hanya untuk memiliki kurang dari lima orang hadir? Pernahkah Anda memiliki satu ton orang muncul di Open House Anda, dan tidak dapat mengubah satu pun dari mereka menjadi penjualan atau klien masa depan? Apakah Anda tidak yakin mengapa Open House Anda gagal?

Rumah Terbuka sekarang lebih penting bagi agen real estat daripada sebelumnya. Sebuah laporan pada tahun 2015 oleh National Association of Realtors Pembeli dan Penjual Rumah Tangga menunjukkan bahwa 48% pembeli rumah menyebut Open House sebagai sumber penting sebagian besar informasi mereka. Alasan untuk ini jelas, karena banyak di antaranya adalah pertama kalinya mereka mencium, melihat, dan merasakan rumah secara langsung. Ini juga cara untuk melihat apa pendapat orang lain tentang rumah tersebut, yang merupakan dorongan kuat dalam persepsi seseorang terhadap rumah tertentu.

Saya Cindy Uskup Cindy Bishop Worldwide. Saya bangga tidak hanya menjadi agen real estat yang sukses dengan pengalaman lebih dari 28 tahun, tapi juga pelatih dan pelatih yang berpengetahuan luas. Saya berkomitmen untuk membuat setiap orang yang berhubungan dengan saya berhasil, dan telah mengumpulkan tip berikut untuk Anda, baik dari pengalaman saya sendiri, maupun pengajaran dan pembinaan teman saya. Gunakan mereka untuk berhasil, dan hubungi saya jika Anda memiliki pertanyaan sama sekali!

Berikut adalah cara terbaik untuk membuat Open House Anda sempurna:

1. Pilihlah properti unik, itu mudah ditemukan.

Kami sering tidak memiliki kendali atas properti mana yang kami tampilkan, namun saat kami dapat memilih rumah untuk menyelenggarakan acara Open House, kami harus mencari properti dengan berikut:

* Rute langsung ke mereka dengan sedikit belokan. Nama jalannya mudah, dan rambu jalan terlihat.

* Properti yang dijaga dengan baik, dan secara visual menyenangkan baik dari dalam maupun luar.

* Rumah dengan semacam “conversation starter”. Ini memiliki fitur unik, dan bukan hanya empat dinding. Mungkin ada kolam renang tanpa batas, lemari masuk, atau dapur yang baru didesain ulang.

* Tanda tangan Anda seharusnya lebih besar dari kehidupan. Pada hari kejadian, Anda memerlukan sesuatu untuk membuat tanda-tanda itu semakin menonjol. Balon sering digunakan, atau Anda bahkan bisa mencoba pita, atau pinwheels. Jadilah kreatif, coba cari sesuatu yang profesional, tapi itu menarik perhatian orang dan cahaya.

2. Punya acara Open House Anda pada waktu yang tepat.

* Tidak memiliki acara Anda setelah gelap. Rencanakan acara Anda untuk berakhir saat matahari terbenam.

* Pertimbangkan untuk memiliki preview rumah terbuka yang terpisah, hanya untuk tetangga. Dan kemudian acara open-to-the-public nanti. Tetangga menyukai konsep acara pratinjau ini, karena membuat mereka merasa istimewa, dan mereka suka menyarankan siapa yang harus tinggal di lingkungan mereka. Hal ini juga memungkinkan mereka untuk mulai memikirkan teman dan keluarga yang mereka inginkan di dekatnya, dan mereka menjadi bagian dari tenaga penjualan Anda untuk Anda, dan juga kekuatan iklan Anda untuk rumah terbuka yang sebenarnya.

* Jika Anda hanya memiliki acara untuk tetangga, pertimbangkan untuk mengambil kamera dan mewawancarai dan merekamnya untuk membicarakan lingkungan sekitar. Ini adalah sesuatu yang dapat Anda tambahkan ke situs web Anda, atau media sosial, atau ada di loop berulang selama Open House Anda. Misalnya, bayangkan betapa kuatnya memiliki kesaksian yang direkam dari seorang ibu di daerah tentang distrik sekolah?

* Jangan memilih tanggal dan waktu di mana orang tidak tersedia, misalnya, sebagian besar orang bekerja Senin sampai Jumat dari jam 8 pagi sampai 5 sore, dan mungkin tidak gratis pada hari Rabu pukul 3 sore. Selain itu, orang biasanya tidak bebas pada liburan akhir pekan.

3. Jadikan acara Open House Anda getaran yang benar, dan yang lebih seru, semakin baik!

Menghibur musik adalah sebuah kemungkinan, tapi hati-hati bahwa itu tidak mengganggu dan Anda menghindari genre atau bahasa tertentu yang mungkin menyinggung perasaan. Musik dapat dilihat sebagai cara untuk menutupi suara bising atau kegagalan mekanis di dalam rumah. Pastikan Anda sensitif terhadap bagaimana musik dirasakan.

* Makanan ringan adalah suatu keharusan! Cobalah anggur dan keju, atau bir dan sayap. Bagian terpenting tentang makanan adalah makanan itu perlu disesuaikan dengan jenis lingkungan tempat Anda berada. Ayam goreng dan hamburger mungkin tidak sesuai dengan daftar jutaan dolar, tapi sampanye dan kaviar mungkin tidak sesuai dengan jenis makanan pertama. Waktu situasi homebuyer, baik. Hanya sebuah kata peringatan; Namun, jika Anda melayani alkohol, berhati-hatilah dengan siapa Anda melayani. Anda bahkan mungkin ingin membawa seseorang ke tim Anda untuk membantu Anda dalam hal ini. Hal terakhir yang Anda butuhkan adalah seseorang untuk diminum di rumah terbuka Anda sebagai anak di bawah umur, atau seseorang untuk mengusir mabuk dan mengalami kecelakaan. Jika dalam pengaturan yang tepat, memiliki makanan yang menenangkan sangat ramah dan membuat banyak pengunjung merasa lebih betah. Hati-hati untuk menghindari makanan dengan bau atau bau tak sedap, karena Anda tidak ingin mereka dikaitkan dengan rumah.

* Pertimbangkan meninggalkan tanda tangan ditulis untuk “Help Yourself” bersama dengan daftar bahan-bahan, sehingga pengunjung merasa seperti mereka bisa makan makanan ringan yang disediakan tanpa rasa takut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *